About Me

Khasiat Terbesar Buah Kabong Pada Tulang Kita Yang Patut Anda Tahu

Khasiat Terbesar Buah Kabong Pada Tulang Kita Yang Patut Anda Tahu

Saya dapat informasi bahwa ada orang makan kolang-kaling setiap hari 2×8 biji, kuat berlutut berjam-jam tanpa rasa sakit. Terus saya memperoleh broadcast berikut ini. 

Sejak th. 2006 tulang pinggang saya terasa sakit, duduk lama akan terasa sakit, berdiri lama sakit, terutama waktu menggendong anak serta waktu tidur tengkurap.

Sekitar dua bln. lantas saya makan kolang kaling secara teratur, 10 buah setiap hari. Sesudah beberapa hari rasa sakit menyusut serta sekarang ini hampir-hampir tidak ada lagi rasa sakit di pinggang. Ibu mertua juga makan, semula jari-jarinya sulit dan agak sakit apabila digerakkan. Sekarang ini, jauh lebih baik.

Tadi pagi Bapak Frederik S. Waworuntu menulis kalimat dibawah ini pada saya :

Faedah Kolang-Kaling telah di teliti oleh peneliti Belanda mulai sejak zaman penjajahan dahulu. Mereka tertarik karena di pedesaan Indonesia rata-rata orangtua kerap konsumsi buah atap ini serta mereka jarang mempunyai permasalahan tulang. Rata-rata permasalahan pada orangtua adalah sistem penuaan jaringan ikat yang di bangun oleh kolagen yang ada pada kulit, otot, tulang, rambut, kuku.

Kolang-kaling memiliki kandungan gelatin yang bisa diolah oleh tubuh untuk mensintesa kolagen. Kolang-kaling juga mengandung Albumin yang merupakan protein plasma tubuh kita yg meraih 60%. Kolang-kaling mengandung serat untuk membantu pencernaan bekerja bersama dengan gelatin serta mineral kalium, kalsium, fosfor serta besi yang dikandungnya.

Wow, luar biasa Allah yang telah membuat buah ajaib kolang-kaling.
Seharusnya saya operasi serta menghabiskan banyak uang. Dokter bilang penyakit saya adalah HNP atau saraf kejepit.


Teman-temanku ini artikel bagus untuk tulang tua kita. Selamat mencoba, kolang-kaling, khususnya untuk orangtua yg telah berusia di atas 50 thn, yang terkadang menjumpai masalah pada tulang ; lutut tidak dapat ditekuk ; sakit lutut jika berdiri atau jalan.

Note : Artikel ini diambil dari facebook pribadi Bapak Djoko Soehardijarko sebagai testimoni beliau yang sudah merasakan manfaat dari kolang-kaling yang demikian luar biasa.

BERBAGI TIDAK ADARUGINYA...SILAHKAN DI SHARE YA:)

Catat Ulasan

0 Ulasan